Sekilas tentang HTC Magic

HTC Magic adalah smartphone mengesankan yang berjalan pada sistem operasi Google Android yang diterima dengan baik. Ponsel pertama yang menggunakan sistem ini adalah T-Mobiles G1 dan bukan tanpa kritik. Apakah HTC menggunakan ini saat merancang Magic, dan singkatnya, jawabannya adalah “ya”.

Berkat OS Google, sebagian besar perangkat lunak yang dimasukkan ke dalam handset ini memiliki rasa yang Google rasakan. Google Maps, Kalender, Talk, dan Penelusuran hanyalah beberapa aplikasi yang terpasang. Dan semakin dalam Anda menggali di balik eksterior mencolok Magic, semakin jelas bahwa Magic adalah telepon untuk orang-orang yang suka online.

Layar HVGA 3.2″ yang jernih menampilkan resolusi gambar 320 X 480 piksel, dan merupakan layar sentuh kapasitif yang sepenuhnya dapat disesuaikan dalam hal kontrol kecerahan dan lampu latar serta menawarkan pilihan wallpaper. Berukuran 113mm X 55mm X 14mm slot88 online dan berat 116 gram, unit ini memang memiliki rasa yang agak tebal, tetapi juga terasa dibuat dengan baik. Akselerometer internal memastikan bahwa layar menyesuaikan dengan posisi ponsel. Trackball terletak di bawah layar bersama dengan enam tombol lainnya untuk melakukan fungsi-fungsi utama.

Apa yang benar-benar mengejutkan saya tentang HTC Magic adalah kemudahan penggunaannya di semua departemen. Ikon dapat dengan mudah diseret dan dijatuhkan di sekitar layar, atau jika ikon tersebut memenuhi layar Anda, jatuhkan saja ke tempat penghapusan.. Aplikasi juga terdaftar menurut abjad dalam upaya membuat seluruh antarmuka seramah mungkin. Pemberitahuan juga semua dikelompokkan bersama yang menambah daya tarik.

Banyak orang dan produsen tampaknya terobsesi dengan peringkat piksel kamera yang dipasang di handset ponsel, dan ini sering kali merupakan cara yang tidak adil untuk menilai kinerja kamera. Ambil kamera HTC Magics 3.2 mega pixel misalnya. Di atas kertas, ini tidak berarti jika dibandingkan dengan banyak kamera berperingkat lebih tinggi, namun melihat murni pada kualitas gambar itu sendiri, Magic menghasilkan gambar yang tajam dan berwarna. Diakui kondisi pencahayaan yang redup maka gambarnya kurang memuaskan, namun secara umum berfungsi dengan baik untuk rata-rata foto ponsel, pesan mms atau bahkan unggahan internet. Perekaman video juga tersedia di dalam perangkat. Bagian belakang ponsel dapat digeser untuk memberikan akses tidak hanya ke slot kartu micro SD biasa tetapi juga baterai lithium ion 1340mAh yang dapat dilepas, sentuhan yang bagus dibandingkan dengan urusan bawaan Apple.

HTC Magic adalah ponsel yang bergaya namun fungsional. Antarmuka yang dipikirkan dengan baik sangat mengesankan dan banyak pertimbangan telah diambil dalam desainnya. Ini adalah Smartphone spesifikasi tinggi untuk menyaingi iPhone dan Palm Pre, dan khususnya akan menarik bagi pengguna yang menghabiskan banyak waktu di internet, berkat sistem operasi Google Android.

HTC Magic [http://www.phoneslimited.co.uk/HTC/Magic.html] akan segera hadir dan Palm Pre